Sunday, January 25, 2015

BATU SPRITUS BATU RAJA


Batu Spritus ini berbentuk bulat seperti telur pada bagian atasnya berbentuk kubah dan dibawah batu bertingkat, berukuran panjang 15 mm dan lebarnya 12 mm, tinggi 7 mm. Warna dasar batu ini berwarna biru, apabila disenter dengan lampu senter terlihat bening pada bagian dalam batu terlihat urat serabut berwarna biru. Batu spritus ini merupakan jenis batu yang masih masuk dalam jenis Chalcedhony. batu ini memiliki kualitas yang sangat tinggi yakni termasuk dalam jenis batu yang kuat dan keras bahkan kekerasan yang dimilikinya hingga mencapai 7 mohs. Media yang di ambil nelalui proses alam dan memiliki kekuatan secara alami.   

Batu Spritus batu raja umunya terdapat Kabupaten Ogan Komering Ulu. Sumatera Selatan. Batu ini memiliki Keindahan yang memukau seperti keindahan alam Batu spritus mempunyai warna biru spirtus yang sangat memukau, eksotis dan tajam,  juga mempunyai tekstur warna yang lembut dan dingin sehingga mampu memberikan gambaran keindahan alam yang sangat menawan, selain warna yang indah dan meneduhkan, serat batu yang dimiliki juga sangat lembut dan tajam memancarkan keindahan yang memukau, menampilkan miniatur keindahan alam yang menyejukkan mata. 

SEBAGAI SARANA : Batu Spritus secara alami memiliki kekuatan memberikan sumber energi yang kuat di bagian kepala khususnya di bagian ubun-ubun yang akan memberikan kejernihan baik dalam pikiran maupun batin sehingga batu ini juga mampu dijadikan sebagai terapi jiwa untuk memberikan ketenangan. Mengatur gerak emosi Selain sangat ampuh sebagai psikoterapi karena keindahan yang diberikan. memberikan getaran-getaran positif yang berkhasiat untuk membantu menciptakan harmonisasi, ketenangan, penyembuhan batin serta peredam amarah, juga dipercaya mampu memberikan kesembuhan dan juga menjaga kesehatan tubuh sehingga benar-benar memberikan manfaat untuk menjaga kestabilan kesehatan pemiliknya dan lain sebagainya. ( Di Maharkan Rp. 250.000,-)